Koramil 01/Pulau Banyak Laksanakan Panen Padi Bersama


author photo

11 Des 2018 - 22.25 WIB


Aceh Singkil-Koramil 01/Pulau Banyak bersama Polsek, Posal, BPP Bersama Penyuluh Dan Anggota Poktan Binaan ( Restu Bersama ) melaksanakan panen padi di Desa Teluk Nibung Kec Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil. Selasa (11/12/2018).

Kegiatan ini sesuai intruksi dari Komando Atas melalui agar melaksanakan pendampingan dan membantu poktan yang ada dalam wilayah binaan mulai dari pengurusan safrodi,olah lahan,musim tanam,memantau pertumbuhan dan sampai pada pasca panen, dalam mensukseskan swasembada pangan yang sudah diprogramkan oleh pemerintah.

Danramil 01/Pulau Banyak mengatakan pada kesempatan panen ini dapat dijadikan evaluasi dalam menghadapi musim tanam ke depan.

"Dengan harapan kedepannya akan lebih baik lagi hasil yang diperoleh, dengan selalu bersinergi anta Muspika dengan para petani sehingga program pemerintah bisa tercapai". Pungkas Danramil.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Poktan Bapak Nasrudin mengucapkan terima kasih kepada TNI Khususnya Koramil 01/Pulau yang telah membantu petani dalam proses penanaman sampai pelaksanaan panen.(R)

Bagikan:
KOMENTAR