Kejari Bireuen Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Perkara Tindak Pidana Umum yang Inkrah


author photo

18 Des 2018 - 21.47 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Kejaksaan Negeri Bireuen melakukan pemusnahan Barang Bukti (BB) Perkara Tindak Pidana Umum, berlangsung di halaman kantor Kejari setempat,  Selasa, (18/12/2018)

"Barang bukti tersebut dari kasus Tindak Pidana Umum yang terdiri dari 128 perkara meliputi 127 perkara Narkotika dan 1 perkara Jinayah (Khamar), perkara Narkoba terdiri dari Sabu seberat 275,6341 gram dan Ganja seberat 25.364,08 Gram," sebut Kejari Bireuen Moch Jeffry, SH, M.Hum yang didampingi Muhammad Gempa Awaljon Putra, S.H, M.H selaku Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan.

Sebelum barang bukti Sabu-sabu, Ganja, Minuman Khamar, dan sejumlah Hand Phone para pelaku dimusnahkan dengan cara dibakar, terlebih dahulu diperiksa oleh semua pejabat tinggi Bireuen yang berhadir.

Pemusnahan barang haram dan kejahatan tersebut dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Bireuen dipimpin langsung oleh Kejari Moch Jeffry, SH, M.Hum, turut didampingi Bupati Bireuen H Saifannur, S.Sos, Kapolres Bireuen AKBP. Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, Wakil DPRK Bireuen Athailah M Saleh, S.PdI, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Bireuen, Fauzi, SH, MH, unsur Forkopimda, Kadis Kesehatan Dr.Amir Addani, M.Kes dan Perwakilan BNNK Bireuen serta tamu undangan lainnya.

"Kejaksaan Negeri Bireuen dalam kegiatan Pelaksanaan Putusan Pengadilan yang telah memperoleh Kekuatan Hukum Tetap (Inkrah) dalam kasus pidana umum selama setahun ini", tambah Kejari Bireuen Moch Jeffry, SH, M.Hum. [R]
Bagikan:
KOMENTAR