Karang taruna Aceh Tenggara Masa Bhakti 2018-2023 Resmi di Lantik


author photo

28 Des 2018 - 01.35 WIB


Kutacane --- ketua dan pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Tenggara Masa Bhakti 2018-2023 Resmi di Kukuhkan, di Gedung Olah Raga Aceh Tenggara, 27 Desember 2018.

Pengukuhan dan pelantikan itu, dilakukan oleh Bupati Aceh Tenggara, Drs. Raidin Pinim M.Ap dan disaksikan oleh Ketua Karang Taruna Aceh dan Kadis Sosial, Dandim 0108, DPR-RI Salim Fakhri, DPR-RA Yahdi Hasan Ramud, Camat dan Lurah se-Kabupaten Aceh Tenggara, organisasi kepemudaan dan masyarakt, instansi vertikal serta tamu undangan lainya.

Raidin Pinim, selaku Pembina Umum Kabupaten Aceh Tenggara yang juga Bupati Aceh Tenggara mengatakan, dengan dikukuhkan dan dilantiknya Ketua dan Pengurus Daerah Kabupaten Aceh Tenggara, diharapkan dapat menjadi mitra pemerintahan dan membantu menyelesaikan permasalah permasalahan sosial ditengah-ditengah masyarakat.

Sehingga, karang taruna disetiap lini dan masing-masing kepengurusan, dapat semakin dekat dan dicintai masyarakat. Selain itu, diharapkan juga dengan kehadiran karang taruna di Kabupaten Aceh Tenggara, dapat bersinergi dan memberikan kontribusi serta dampak yang baik ataupun positip bagi masyarakat maupun pemerintah daerah.

"Selamat bagi seluruh pengurus yang telah dikukuhkan. Embanlah amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan dan dipercayakan," ungkap Beliau

Dalam Pidatonya Bupati Aceh Tenggara Menghimbau kepada seluruh Kepala Desa agar menghidupkan Karang Taruna di desa masing-masing dan menganggarkan Dananya untuk dana desa tahun 2019 yang akan datang.

Sementara itu, Ruhdi, SE selaku Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Aceh mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara serta unsur lainya, terkhusus kepada Bupati Agara yang telah mengukuhkan dan melantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna tingkat Kabupaten.

"Amanat dan tanggung jawab yang telah dipercayakan dan diberikan untuk diemban dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pokok Karang Taruna dimanapun berada khususnya diseluruh Provinsi Aceh maupun wabil khusus di Kabupaten Aceh Tenggara akan dilaksanakan dengan baik"

"Sebagai mitra pemerintahan, kita siap bersinergi, berkontribusi serta mendukung penuh segala program-program pemerintah demi meningkatkan dan memajukan daerah. Terkhusus dibidang permasalahan-permasalah sosial di masyarakat," pungkasnya.

Muhammad Salim Fakhri selaku DPR-RI dalam pidatonya juga mengatakan Karang Taruna Ini harus Kita dukung bersama beik oleh saya sendiri dan Teman-Teman Pejabat yang lainya, dia Juga menghimbau Agar Karang taruna Terus Aktif    dan padat kegiatan pemberdayaan kesejahteraan sosial, Tutupnya.(Rel)
Bagikan:
KOMENTAR