Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh Mempermudah Buat Paspor Bagi Orang Sakit


author photo

4 Des 2018 - 13.49 WIB


Banda Aceh --- Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh Saat ini menjalankan Program yang bernama "Immigration Emergency Service (IES), Program ini untuk mempermudah pelayanan pengurusan paspor bagi masyarakat yang benar-benar mengalami sakit berat, tidak perlu ke kantor Imigrasi untuk mengurus paspor, justru petugas sendiri yang akan datang ke rumah pemohon. Senin (3/11) Banda Aceh.

Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh "Irawan,mengatakan"Melalui program ini, masyarkat yang sedang sakit berat dan butuh paspor untuk berobat ke luar negeri, maka tidak perlu lagi datang ke kantor Imigrasi, bahkan Petugas Imigrasi yang akan mendatangi pemohon," Ujar Irawan.

Hal senada yang sama juga disampaikan, Fauzi kepala Seksi Lalu lintas keimigrasian mengatakan,"Kami coba hadirkan inovasi-inovasi yang dapat memudahkan masyarakat dalam mengurus paspor, program itu merupakan pengembangan dari pelayanan selama ini sebagai bentuk kepedulian Imigrasi terhadap kebutuhan pemohon paspor," kata Fauzi.(Wen)
Bagikan:
KOMENTAR