Himalaya Tuntut Gubernur Aceh Agar Walikota Subulussalam Pecat Kades Terdakwa


author photo

21 Des 2018 - 20.57 WIB


Radaraceh --- Himpunan Mahasiswa Pemuda Lae Soraya (Himalaya) Kota Subulussalam berunjuk rasa di kantor Gubernur Aceh di Banda Aceh, Jum,at (21/12).

Sekira pukul 14.30 wib sehabis sholat Jumat puluhan mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam Himalaya Kota Subulussalam berunjuk rasa di kantor Gubernur Aceh menuntut Plt Gubernur Aceh untuk mendesak Walikota Subulussalam memberhentikan mencopot Kepala Desa (keuchik) Jambi Baru Kec.Sultan Daulat yang sudah ditetapkan terdakwa oleh Pengadilan Negeri Aceh Singkil.

Para pengunjuk rasa yang berjumlah 50 an orang tersebut di pimpin oleh Hasbi Bancin selaku penanggung jawab dan Jalmansyah selaku Koordinator Lapangan. Dihalaman Kantor Gubernur Aceh mereka diterima Kepala bagian Humas dan Media massa Pemerintahan Aceh Syaifullah Abdul Gani.

Syaipul Abdul Gani dalam sambutannya mengatakan beri apresiasi yang tinggi kepada para mahasiswa dan pemuda yang masih dan telah mempercayai Pemerintah Aceh, serta bertindak teratur sesuai prosedur dan tidak bertindak anarkis.

Masih menurutnya permasalahan ini akan segera kita tindaknlanjuti hingga selesai," ujarnya.

Setelah lebih kurang satu jam unras berjalan,para pengunjuk rasa pun bubar dengan tertib.(ID)
Bagikan:
KOMENTAR