Ciptakan Sinergitas TNI-Polri, Koramil 04/Bdh Laksanakan Olahraga Bersama


author photo

15 Des 2018 - 13.02 WIB


Aceh Tamiang --- Dalam rangka menciptakan Sinergitas TNI-Polri anggota Koramil 04/Bendahara bersama Anggota Polsek Bendahara melaksanakan olahraga bersama di Mapolsek Bendahara Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at (14/12).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Polri di Kecamatan Bendahara.

Diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Kapten Inf M. Rizal Danramil 04/Bdh didampingi Kapolsek Bendahara.

Kemudian kegiatan dilanjutkan senam pemanasan untuk melaksanakan lari sejauh 5 km dengan rute star Koramil 04/Bendahara dengan finish Polsek Bendahara.

Kapten Inf M. Rizal Danramil 04/Bdh menjelaskan bahwa kegiatan ini membuktikan dengan jelas rasa kebersamaan dan keakraban antara TNI dan Polri dalam menciptakan Sinergitas untuk dapat memberikan rasa aman terhadap Rakyat terutama di wilayah Kecamatan Bendahara.

"Pada hakekatnya dua pilar tingkat Kecamatan ini memang memiliki peranan yang sangat penting dalam mengayomi dan melayani warga, kerja sama yang baik sangat di perlukan untuk menciptakan suasana yang aman, tertib dan kondusif di tengah-tengah masyarakat," tegas Kapten Inf M. Rizal Danramil 04/Bdh.

Acara Kemudian diakhiri dengan ramah tamah di Mapolsek Bendahara yang diikuti juga oleh Aparatur Kecamatan Bendahara.(Rel)

Bagikan:
KOMENTAR