Bertemu Nirmanto Rambo, Tgk Mauliadi Caleg DPRK Bireuen Dapil III Partai Aceh, Ini Katanya


author photo

17 Des 2018 - 22.10 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Calon Legislatif (Caleg) DPRK Bireuen Dapil III dari Partai Aceh Tgk Mauliadi memenuhi undangan Maulid di Dayah Darul Ihsan Desa Pawoh Labuhan Haji, Aceh Selatan, Sabtu 15 Desember 2018 lalu.

Selain bertemu dengan mantan Menteri Pendidikan AM yang eksis tahun 1976 silam, yakni Dr Husaini yang sejak 8 tahun terakhir menetap di luar negeri Australia, Tgk Mauliadi juga sempat bertemu dengan sosok laki-laki berpostur tinggi, bertubuh kekar dan  berambut panjang disebuah warung kopi di Nagan Raya.

Siapa yang tak kenal dengan pria yang sempat viral videonya di media sosial beberapa waktu lalu, dengan vokalnya ia menentang banser, ialah Nirmanto alias Rambo Aceh.

Pria tersebut melihat tulisan Partai Aceh pada baju koko yang dikenakan Tgk Mauliadi saat sedang menikmati secangkir kopi Nagan Raya.

Lalu mereka berdua terlibat perbincangan hangat seputar perkembangan Partai Aceh didaerah tersebut dan di Provinsi Aceh pada umumnya seraya memberi dukungan moril buat Tgk Mauliadi asal Gandapura yang juga mantan Imum Gampong Tanjong Raya untuk merebut kursi legislatif di Kabupaten Bireuen pada Pileg 2019 mendatang. [SR]
Bagikan:
KOMENTAR