Wabup Muzakkar Buka Temu Karya Karang Taruna Bireuen ke III 2018


author photo

14 Nov 2018 - 22.12 WIB


RADAR ACEH | Bireuen - Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Bireuen tahun 2018 diselenggarakan di Aula Setdakab lama lantai ll dua, berjalan sukses, Rabu (14/11/2018).

Ketua panitia pelaksana Suryadi, S.Pd dalam sambutannya, melaporkan, "acara ini diikuti oleh 17 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

"Kegiatan hari ini bukan cuma ajang pemilihan ketua baru, tapi juga diselingi dengan temu karya karang taruna se-kabupaten Bireuen, semoga kedepan bisa hadir karya-karya yang baru di tangan ketua yang terpilih baru nantinya," imbuh Suryadi.

Selain itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bireuen periode 2013-2018 Zulkifli, M.Kom, dalam sambutannya, menyebutkan, "Karang taruna merupakan organisasi sosial dalam menjalan tupoksinya, dan karang karang taruna merupakan mitra kerja pemerintah kabupaten Bireuen dalam bidang pembinaan pemuda di tingkat desa", 

"Karang Taruna Kabupaten Bireuen sudah melaksanakan beberapa kegiatan di tingkat desa, kecamatan maupun nasional," papar Zulkifli.

Sementara itu pada kesempatan yang sama,  Ketua Karang Taruna Provinsi Aceh Ismet Tanjong, ST, MT, menyampaikan, "bagaimana kita harus bisa mendorong pemuda dan pemudi kepada kegiatan kreatif untuk membina pemuda di tingkat desa", ujarnya.

Tambahnya, "Biarkan anggaran kecil yang diberikan oleh Pemkab, tapi kegiatannya yang dilaksanakan Karang Taruna Bireuen luar biasa dan berjalan sukses", ungkap Ismet.

Bupati Bireuen H Saifannur, S.Sos di wakili oleh Wakil Bupati Bireuen Dr. Muzakkar Agani, SH, M.Si, memaparkan,  "Karang Taruna merupakan wadah atau tempat berkumpulnya sekelompok pemuda, fungsinya meningkatkan ekonomi produktif, meningkatkan pembinaan sosial kepada masyarakat," pungkasnya [RED]
Bagikan:
KOMENTAR