Turnamen Sepak Bola Perseda Alue Dua Cup 2018 Resmi Berakhir


author photo

29 Nov 2018 - 23.11 WIB


RADAR ACEH | Aceh Utara- Turnamen sepak bola Perseda Alue Dua Cup tahun 2018 dalam rangka memeriahkan HUT Perseda Alue Dua di  Gampong Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara berjalan sukses hingga final dan penutupan, Kamis (29/11/2018)

Turnamen yang dimulai sejak 11 November 2018 ini dengan total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp17 juta plus Tropi, dengan rincian, Juara I mendapat Rp10 juta plus Tropi dan Juara II sebesar Rp10 juta plus Tropi yang berjalan sukses.

Sebanyak 16 tim sepak bola dari berbagai daerah di Aceh Utara hanya Panji Hitam Muara Batu dan Putra Barona Nisam Antara yang berhasil masuk ke babak final untuk meraih piala open turnamen Perseda Cup Alue Dua tahun 2018 di Kecamatan Nisam Antara.

Selama turnamen berlangsung mulai dari babak penyisihan, 16 besar, 8 besar, semi final bahkan sampai final pada Kamis 29 Agustus 2018 berjalan dengan sukses. 

Ketua Panitia Open Turnamen Perseda Cup Alue Dua, Muhammad Amin kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan berjalan lancar. 

"Alhamdulillah, selama kegiatan turnamen sepak bola berlangsung hingga final hari ini berjalan lancar dan aman. Saya berterimakasih kepada masyarakat dan peserta yang sudah berpartisipasi," ujar pria yang akrab disapa Cek Min ini. 

Ketua KNPI Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara ini, mengungkapkan kebanggaan atas kesuksesan acara ini berkat dukungan para pemuda dan masyarakat Alue Dua.

"Saya sangat bangga dengan pemuda dan masyarakat Alue Dua yang begitu kompak menyukseskan acara ini, saya berharap untuk kedepan acara turnamen Perseda akan lebih menarik, kita minta dukungan semua pihak.

Untuk itu juga kami dari Panitia Turnamen Perseda Cup dan Masyarakat Alue Dua juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh klub yang telah ikut berlaga di turnamen ini dan juga kepada seluruh sponsor dari berbagai elemen yang telah berkontribusi", imbuhnya

Sementara itu, salah satu pemain Panji Hitam di sela sela acara penyerahan Hadiah kepada media mengisahkan akan turnamen ini.

"Kami dari Panji Hitam sangat berterima kasih kepada Panitia Turnamen yang telah mengundang kami untuk dapat ikut berlaga dalam turnamen ini, dan juga ucapan terima kasih kepada para Klub dan Panitia yang telah menjunjung tinggi sportifitas, keadilan panitia dan lainnya sehingga sampai hari ini acara berjalan sesuai harapan kita, walaupun ada sedikit ketegangan itu hal biasa dalam setiap permainan mungkin ada miss komunikasi antar pemain, namun tetap terkendali", tutupnya (FA)
Bagikan:
KOMENTAR