Satgas TMMD Kodim 0102/Pidie, Ajak Masyarakat Ikut Perangi Peredaran Narkoba


author photo

8 Nov 2018 - 07.59 WIB


Pidie Jaya - Berkaca dari semangat Pemerintah melalui Badan Narkotika Nasional (BNN) yang gencar melakukan sosialisasi bahaya narkoba,Satuan Tugas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0102/Pidie turut andil bagian dalam pemberantasan penyalah gunaan narkona tersebut melalui kegiatan Penyuluhan bahaya Narkoba di gampong Kumba Kecamatan Bandar Dua. Rabu (07/11/2018).

Mewakili Dansatgas, Kasdim Pidie Mayor Arm Musani SPd. M.Sc menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan Narkoba tersebut kita laksanakan dalam rangka memberikan wawasan, serta gambaran tentang efek penggunaan narkoba kepada masyarakat, harapannya dengan mengetahui efek penggunaan narkoba tersebut, tiap - tiap masyarakat minimal dapat menjaga anggota keluarga dan lingkungannya dari penyalahgunaan Narkoba.

Seperti yang kita ketahui dari berbagai pemberitaan di media naik cetak maupun elektronik bahwa penyalahgunaan narkoba sudah masuk ke berbagai kalangan masyarakat mulai dari pejabat publik, artis, masyarakat biasa, bahkan anak-anak, bahkan bisa dikatakan bahaya Narkoba mengancam keberlangsungan bangsa Indonesia. Oleh karena itu, Pemerintah mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berkomitmen dan menyatakan perang terhadap narkoba. 

Hadir sebagai pemateri dalam kegiatan penyuluhan narkoba tersebut ibu Musnimasrita SKM dari BNN Kabupaten Pidie Jaya.(Rel)

Bagikan:
KOMENTAR