Sakit Sekeluarga, Ini Harapan Romi Syahputra


author photo

9 Nov 2018 - 20.52 WIB


Radaraceh.com | Aceh Timur - Romi Syahputra, Caleg DPRK Aceh Timur dapil 5 mengunjungi rumah M Kasem (64) dan Jamilah (60), keduanya pasangan suami istri ini hidup dibawah garis miskin di Jamboe Lubok, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur. Kamis, 08 November 2018.

Kedatang politusi muda dari Partai Hanura nomor urut satu (1) ini untuk bersilahturrahmi dan melihat kondisi mereka yang sedang sakit, begitu juga dengan kondisi anaknya Salamun (21) yang sedang sakit diduga mengalami saraf.

"Berawal dari informasi warga setempat bawah ada warga di Lorong E yang sedang mengalami sakit sekeluarga, makanya kami langsung bersilahturrahmi untuk melihat kondisi mereka" ungkap Romi Syahputra.

Hidup mereka sangat prihatin, apalagi anaknya Salamun mengalami saraf dalam dua bulan terakhir, bahkan juga pernah mengamuk hampir memukul orang tuanya. 

"Medis setempat menyarankan untuk rujuk ke RSUD di Idi, namun keterangan pihak keluarga belum mampu untuk membawa, jangankan untuk berobat, untuk makan sehari hari saja susah, karena kondisi sekeluarga ini sedang sakit," jelas Romi.

Harapan Romi nantinya ada pihak dermawan yang peduli terhadap keluarga ini. "Semoga sekeluarga cepat sembuh, insya Allah, kedepan ini kami berencana membawa Salamu rujuk ke RSUD, karena biasanya sebelum Salamun sakit dia lah tulang pugung keluarga," tutup Putra Indra Makmu ini.(Rel)
Bagikan:
KOMENTAR