Rombongan Aceh Forest Xplorer 2018 Finish di Pendopo Kota Langsa


author photo

3 Nov 2018 - 22.58 WIB


LANGSA - Sekretaris Daerah Kota Langsa H. Syahrul Thaib,SH,M.AP menyambut kepulangan rombongan Aceh Forest Xplorer tahun 2018.

Setelah beberapa hari menjelajah hutan Aceh akhirnya hari sabtu (3/11/2018) sekitar pukul 14.30 rombongan finish di Pendopo Kota Langsa.

Secara bergiliran rombongan yang terdiri dari berbagai club mobil dari berbagai daerah berhenti di garis finish untuk menerima medali.

Walikota Binjai yang ikut dalam kegiatan itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik.

Dirinya juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) pemerintah Kota Langsa yang ke 17.

Ditempat yang sama, Walikota Langsa Usman Abdullah,SE mengatakan, kegiatan yang dirajut dengan silaturahmi ini telah memperkenalkan keindahan alam kepada para peserta.

"Kita memperkenalkan kepada teman-teman kita yang dari luar Aceh untuk melihat pedalaman hutan-hutan Aceh yang masih asri, sungai-sungai yang indah, jadi ini juga mengangkat pesona Aceh,"imbuhnya.

Usman Abdullah berpesan kepada para peserta untuk dapat berpartisipasi kembali pada kegiatan ini, mengingat kegiatan tersebut telah menjadi agenda rutin tahunan.

Usai pengalungan bunga,mendali dan foto bersama, selanjutnya peserta memasuki pendopo untuk makan siang bersama.(W)
Bagikan:
KOMENTAR