PNL Lantik Sejumlah Pejabat dan OTK Baru


author photo

6 Nov 2018 - 20.35 WIB


LHOKSEUMAWE - Sejumlah pejabat di jajaran Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) dilantik Direktur PNL Ir. Nahar, MT, di aula setempat, Selasa (6/11).

Pelantikan tersebut merupakan implementasi dari OTK (Organisasi dan Tata Kerja) yang disahkan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi No.19/2018.

Menurut Direktur PNL, sesuai implementasi dari OTK yang disahkan oleh Kementerian Ristekdikti, maka pada hari ini kita melantik pejabat baru yang sesuai dengan OTK baru.

"Para pejabat baru saja dilantik, Wakil Direktur, Kepala Pusat dan Pejabat Eselon III dan Eselon IV, kita harapkan dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan berdedikasi yang tinggi terhadap lembaga yang kita cintai ini," lanjut Ir. Nahar.

Dalam sambutannya, Nahar juga  menambahkan, dalam waktu dekat juga akan dilakukan pemilihan pemimpin PNL ke depan dan Pemimpin baru nantinya harus benar-benar siap dengan tantangan.

Adapun para pejabat yang baru dilantik, Wakil Direktur yaitu Munawar, ST, MT sebagai Wadir Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni. Nanang Munawar, ST, MT (Wadir Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni). Nanang Prihatin, S.Kom, M.Cs (Wadir Bidang Umum dan Keuangan), serta Rizal Syahyadi, ST, M.Eng.Sc (Wadir Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Imformasi).

Selanjutnya Ir. H. Herry Mahyar, MT sebagai Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Muti, Dr. Ir. Saifuddin, MT sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Kepada Masyarakat.

H. Rasyidin, ST, MSM dilantik sebagai Kepala Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan, Amirullah, SE (Kabag. Umum Keuangan dan Kepegawaian), H. Razali, SE, M.Pd (Kasubbag Akademik), Cut Nurul Aflah, S.Sos (Kasubbag Kemahasiswaan), Jamaluddin, SE (Kasubbag Perencanaan dan Kerjasama), Hermita, SE (Kasubbag Tata Usaha dan Barang Milik Negara), H.Muhammad Nasir, SE (Kasubbag Keuangan), dan Hj. Anisah, SE (Kasubbag Hukum Tata Laksana dan Kepegawaian).(Rel)
Bagikan:
KOMENTAR