Perebutan 9 Jabatan Tinggi Pratama, Ini Nama-nama Pejabat Bireuen yang Lulus Seleksi Terbuka


author photo

9 Nov 2018 - 16.33 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama setara eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen telah menghasilkan nama-nama yang lulus seleksi untuk dipilih Bupati.


Diketahui, pengumuman dan pendaftaran tersebut dibuka sejak 17 September sampai dengan 1 Oktober 2018 lalu, sedangkan untuk pengumuman hasil akhir seleksi di umumkan hari ini, 9 November 2018.  


Diperoleh informasi, ada 9 (sembilan) jabatan yang akan diperebutkan para Pejabat Tinggi Pratama tersebut, yakni,  Asisten Administrasi Umum Setdakab Bireuen (Asisten III), Sekretariat DPRK Bireuen, Kepala dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Bireuen, Kepala Satuan Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Bireuen serta Kepala Dinas Penanaman Modal, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Bireuen,.


Selain itu, jabatan Kepala Dinas Pertanian Bireuen, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bireuen, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bireuen,

Ir Zulkifli, Sp selaku Ketua Panitia Seleksi kepada Radar Aceh, Jum'at (9/11/2018) membenarkan perihal pengumunan tersebut, dimana pihaknya telah mengumumkan nama-nama yang lulus seleksi untuk pengisian 9 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkab Bireuen


"Hari ini, saya telah menandatangani nama-nama yang telah lulus seleksi terbuka untuk pengisian sembilan jabatan tinggi pratama tersebut," sebut Ir. Zulkifli, Jumat (9/11/2018) yang juga Sekda Bireuen itu.


Lanjutnya, "Dari sejumlah nama-nama tersebut, selanjutnya akan ditentukan satu nama untuk mengisi masing-masing jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Ini menjadi hak prerogatif Bupati Bireuen untuk menentukan dan akan dipilih satu nama dan kemudian dilantik. Terkait kapan pelantikan, itu semuanya kita serahkan pada pimpinan (Bupati-red)," ungkap Ir. Zulkifli.


Adapun nama-nama yang lulus seleksi pada posisi jabatan Asisten Administrasi Umum Setdakab Bireuen (Asisten III) adalah Bob Mizwar S.STP, M.Si, Dailami S.Hut dan Drs Jalaluddin M.Si.


Lalu, diposisi Sekretariat DPRK Bireuen, Farhan SE, MM, Mulyadi SH dan Said Abdurrahman S.Sos. Untuk Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Bireuen, Irfan S.Pd, M.Pd, DR. Marwan, M.Pd dan Drs M.Nasir M.Pd.


Sementara diposisi Kepala Satuan Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Bireuen, Chairullah, SE dan Jamaluddin Sp, jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal, Perdagangan, Koperasi dan UKM Bireuen akan di isi oleh  Ir .H. Alie Basyah, M.Si, Jailani SP, MSM atau M.Amin.S.Sos.


Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen,  Drs Fachrizal,M.Si, Mawardi, S.STP, M.Si dan Zaldi AP, S.Sos serta Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bireuen, Muhammad Diah S.Ag, Ir. M. Jafar MM dan Muhammad Nasir Muhammad Yusuf S.Sos.


Sedangkan pada posisi Kepala Dinas Pertanian Bireuen, Fakhrurrazi SP,  Muhammad Nasir SP, MSM dan Ir Syahrul MM. Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bireuen, Fadhullah ST, MSM, Muslim, M.Si dan Muhammad ST.


Lebih jelasnya, pengumuman nama-nama yang lulus seleksi terbuka untuk pengisian 9 (sembilan) jabatan Pejabat Eselon II di jajaran Pemkab Bireuen dapat dikunjungi di website, http://bkpsdm.bireuenkab.go.id [SR]


Bagikan:
KOMENTAR