Pengedar Sabu Diamankan Polsek Langsa Timur


author photo

27 Nov 2018 - 14.43 WIB


LANGSA - Pengedar sabu, berinisial RH warga Dusun Kapten Lidan Gampong Baroh Langsa Lama Kecamatan Langsa Lama Pemko Langsa,berhasil diamankan Polsek Langsa Timur.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK M.Sc melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Imran.SE  mengatakan "penangkapan tersebut dilakukan pada hari Senin tanggal 26 November 2018 sekira pukul 17.35 Wib oleh Tim Unit Reskrim dan Unit Intelkam Polsek Langsa Timur yang di pimpin langsung oleh Kapolsek,"Jelasnya,Selasa(27/11/2018)

Di amankannya RH berkat adanya laporan dari masyarakat setempat bahwa di Jalan Gampong Baroh Langsa Lama Kecamatan Langsa Lama sering di jadikan transaksi Narkotika jenis Sabu.

Dari situ Kapolsek Langsa Timur beserta personil unit Reskrim dan unit Intelkam Polsek Langsa Timur melakukan Pengintaian, setelah menunggu beberapa lama RH muncul dan personil langsung mengamankannya.

Dari penangkapan RH di amankan BB berupa 14  paket sabu berat keseluruhan 0,70 Gram, 1 unit HP merk Nokia warna merah dan 1 buah kotak rokok. 

Dari pengakuan RH ia mendapatkan barang haram tersebut dari temannya yang berinisial CK ( DPO ) di beli dengan harga Rp.800.000.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya RH dan BB di amankan di Polsek Langsa Timur untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut.(W)
Bagikan:
KOMENTAR