Pemda Bireuen Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres


author photo

8 Nov 2018 - 11.20 WIB


Bireuen - Pemerintah Daerah Kabupaten Bireuen menggelar acara pisah sambut Kapolres, yang dimana Kapolres yang lama AKBP Riza Yulianto SE, SH dengan Kapolres yang baru AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, MSI, pada Rabu malam (7/11/2018).

Kapolres yang lama AKBP Riza Yulianto SE, SH menyapaikan terima kasih kepada Pemerintah Bireuen, yang dimana telah menjabat sebagai kapolres 1,6 tahun, dan sangat banyak pengalaman di Bireuen, masyarakat Bireuen sangat terbuka dan peramah.

"Banyak program Polres yang didukung oleh Pemda Bireuen, salah satunya pembangunan gedung SPKT (Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu), yang dimana masyarakat untuk mengurus SKCK, ini merupakan gedung kebangaan kami di Polres, saya juga sangat bangga menjadi Kapolres Bireuen yang dimana pernah menjadi ibu kota negara indonesia, "ujarnya.

Kapolres yang baru, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, MSI mengatakan dirinya meminta dukungan dari pemda dan juga masyarakat dalam menjalankan tugasnya di Bireuen.

"Saya berharap selama kepeminpinan saya nanti harus tau apa tugas dan tanggung jawab baik dari kepolisian dan juga masyarakat, mungkin kedepan kami akan mengakrabkan diri dengan masyarakat kabupaten Bireuen, "paparnya.

Sementara itu Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru di Kabupaten Bireuen, dan juga terima kasih kepada bapak kapolres yang lama.

"Terima kasih kepada kapolres yang lama, dimana telah mengdharma baktinya di Kabupaten Bireuen, dan sangat banyak kesan dan kenangan lainnya selama beliau di Bireuen, "ungkapnya.

Di akhir acara Bupati Bireuen menyerahkan bingkisan cendera mata kepada Kapolres Bireuen yang lama dan diikuti oleh para SKPK dan tamu undangan lainnya. (faZ)
Bagikan:
KOMENTAR