Owner PT. BDA : Plasma Wajib Siap Sampai Berhasil Seratus Persen


author photo

2 Nov 2018 - 14.40 WIB


Radaraceh --- Pemilik PT.Bumi Daya Abadi (BDA) kunjungi kebun BDA di Desa Longkib dan Sepang Kec.Longkib Kota Subulussalam, Jum,at (02/11).

Owner PT.BDA Hendi yang dijumpai awak media ini di sela-sela kegiatannya mengatakan setiap anggota koperasi BDA (Palsma BDA) memiliki kartu anggota plasma /koperasi dimana dalam kartu tersebut tertera dua nama ahli waris masing-masing peserta. Hal ini dilakukan oleh pihak perusahaan untuk mengantisipasi agar lahan plasma tidak diperjual belikan, kita lakukan semata demi kepentingan dan masa depan warga masyarakat di kedua Desa peserta plasma tersebut.

Hendi juga mengatakan apapun ceritanya "kita akan siapkan plasma BDA hingga seratus persen berhasil". Dalam waktu dekat ini alat berat akan segera kita masukkan ke kebun untuk mensukseskan program plasma tersebut hingga benar-benar seratus persen (300an ha) tersebut berproduksi.

Agar dapat meringankan beban para anggota plasma dan selanjutnya membuat kehidupan mereka sejahtera dengan suksenya kebun tersebut.Dan selaku inti yang punya kewajiban melakukan pembinaan terhadap plasma "saya sudah arahkan mereka untuk merapikan administrasi kepengurusan koperasi BDA",ujar Hendi dengan tegas.

Hendi juga menambahkan segala perjanjian (kesepakatan) antara inti dan plasma sudah sesuai aturan dan ikuti mekanisme yang berlaku di saksikan oleh Walikota dan Ketua DPRK Subulussalam masa itu.(ID)
Bagikan:
KOMENTAR