Lepas Sambut Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto: Sangat Banyak Kenangan dan Kesan Bagi Saya


author photo

8 Nov 2018 - 23.03 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Lepas sambut Kapolres Bireuen yang dihadiri puluhan masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya ikut larut dalam suasana haru dan keakraban, digelar di Meuligoe Bupati Bireuen , Rabu (7/10/2018) malam.


Seremonial lepas sambut pimpinan Polri di Kabupaten Bireuen tersebut, AKBP Gugun Hardi Gunawan S.IK M.Si menggantikan AKBP Riza Yulianto, SE, SH yang kini menjabat Wadir Sabhara Polda Aceh.


Didampingi istrinya, Mantan Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto menyebutkan, "selama bertugas di wilayah Bireuen, sangat banyak kenangan dan kesan tersendiri baginya, terlebih saya ikut ngetrail bersama menjelajah alam pelosok perbukitan dan pedesaan di Kabupaten Bireuen", sebutnya


Sementara itu, Kapolres Bireuen yang baru AKBP Gugun Hardi Gunawan S.IK M.Si, menyebutkan, "semoga saya beserta keluarga bisa diterima oleh segenap masyarakat di Kabupaten Bireuen, agar mampu menjalankan tugas penegakan hukum secara maksimal tentunya, terlebih dalam pelaksaan Kamtibmas di seluruh wilayah Bireuen", harap mantan Kapolres Aceh Tamiang itu.


Pada kesempatan yang sama, Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos, mengatakan, "semoga hubungan kerjasama dan kemitraan pemerintah daerah dengan pihak kepolisian selalu harmonis dan dapat terus meningkat, demi menjalankan tugas-tugas pemerintahan dalam melaksanakan pembangunan dan menyahuti kepentingan masyarakat kabupaten Bireuen", pungkas Bupati. [SR]
Bagikan:
KOMENTAR