KNPI SUBULUSSALAM SIAP KAWAL UAS DI NEGERI SYEKH HAMZAH FANSURI


author photo

9 Nov 2018 - 07.35 WIB


Radaraceh --- Jumat (08/11)KNPI Kota Subulussalam siap kawal tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Kota Syekh Hamzah Fansuri.Yang rencananya dilaksanakan pada Selasa( 27/11) selesai dzuhur di Lap.Sada Kata.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam Edi Sahputra Bako menyatakan kita sangat bergembira dan semangat atas kehadiran Ustadz Abdul Somad (UAS) di Negeri Syekh Hamzah Fansuri dalam bulan ini. Kita sudah lama berharap mendengarkan langsung tausiah agama dari UAS. KNPI dan Pemerintah Kota Subulussalam sudah cukup lama berkoordinasi dengan IKAT dan IKAPDA aceh untuk membantu kehadiran UAS.

Tadi dalam rapat panitia kami sampaikan bahwa kita akan bariskan shaf pemuda negeri Sada Kata untuk mengawal dan mengamankan ulama muda tersebut. Serta  turut mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan ceramah agama UAS di Subulussalam. Kita akan adakan rapat khusus dengan seluruh OKP dan segenap pengurus KNPI di Kecamatan untuk bersinergi,dalam membantu kesuksesan agenda akbar daerah ini ,ujar Edy Bako tegas.(ID)
Bagikan:
KOMENTAR