Khairul Umam: Kota Lhokseumawe Dibanjiri Oknum Berpakaian Dinas Yang Asik Ngopi Saat Jam Kerja


author photo

13 Nov 2018 - 13.09 WIB


Lhokseumawe --- Khairul Umam Aktivis Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) sangat kecewa terhadap suasana di beberapa Warkop saat jam kerja di Kota Lhokseumawe. Hal ini disampaikan atas dasar banyaknya penampakan okmum berpakaian dinas yang ngopi dan santai di saat jam kerja, Selasa (13/11).

Suasana oknum berpakaian dinas yang asik ngopi dan santai di sejumlah warkop di Kota Lhokseumawe ini merupakan sudah membudaya dari tahun ke tahun dan bahkan sudah menjadi rahasia umum di kalangan masyarakat. Seharusnya para oknum berpakaian dinas itu berada di kantornya masing-masing saat jam kerja bukan malah di Warkop.

"Apakah para oknum berpakaian dinas itu tidak ada rasa malu lagi ketika dengan santainya asik ngopi di warkop pada saat jam kerja ? 

Ini menjadi tanda tanya besar bagi masyarakat, karena mana mungkin pelayanan publik bagi masyarakat akan bagus ketika para oknumnya asik ngopi di saat jam kerja. Harusnya mereka membudayakan budaya malu dalam keseharian kerjanya, mereka harus merasa malu ketika berada di warkop saat jam kerja karena masyarakat juga melihat keberadaan mereka," tegas Khairul Umam.

Lanjutnya Khairul Umam meminta kepada Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya untuk mengintruksikan Dinas terkait agar serius melakukan pengawasan terhadap fenomena ini agar kedepan tidak ada lagi suasana warkop yang dibanjiri oleh oknum berpakaian dinas saat jam kerja. 

Jika fenomena ini terus didiamkan dan tidak digubris, masyarakat akan bertanya-tanya mengenai keseriusan Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya dalam menciptakan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat Kota Lhokseumawe.(Rel)
Bagikan:
KOMENTAR