Kasat Reskrim dan 7 Personil Polres Bireuen dapat Reward dari Kapolres Metro Bekasi Kota


author photo

29 Nov 2018 - 13.04 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Kapolres Metro Bekasi Kota Polda Metro Jaya Kombespol. Drs.Indarto, SH, S.Sos., S.IK.,M.Si, memberikan Reward kepada Sat Reskrim Polres Bireuen dalam hal pengungkapan dan penangkapan terhadap DPO pelaku penganiayaan anggota polri yang bertugas di Polsek Bekasi Kota.

Pemberian Reward tersebut diserahkan oleh Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan,S.IK.,M.Si, yang mewakili Kapolres Metro Bekasi Kota, kepada Kasat Reskrim Polres Bireuen dan tujuh personel sat reskrim dan satu personel sat Intelkam Polres Bireuen yang dilaksanakan di lapangan hijau 97 Wira Pratama, Kamis (29/11/2018)
 
Adapun pun yang mendapat penghargaan, Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama, SH dan 7 (tujuh) personil lainnya yakni, Brigadir Bambang Setiawan (Kanit Opsnal Satreskrim), Brigadir Safrizal (Satreskrim), Brigadir Mahyaruddin (Satreskrim), Brigadir Fadhil (Satreskrim), Bripda Musa Taklima (Satreskrim) dan Bripda Mahdinur (Satreskrim) dan Bripka Bukhari (Sat Intelkam).

Dalam amanatnya, AKBP Gugun mengatakan" keberhasilan tentunya haruslah tetap kita pertahankan, bahkan lebih kita tingkatkan lagi, oleh sebab itu tumbuh kembangkan sikap mental kepribadian yang santun terhadap masyarakat dengan penampilan disiplin tugas yang tinggi," tegasnya.

Selanjutnya, Kapolres Bireuen juga menambahkan, "tingkatkan kemampuan profesi sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, hindari dan jauhi perbuatan melanggar hukum, baik disiplin maupun pidana sebagai upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri," harap nya.

Selain itu Kasat Reskrim Polres Bireuen, Iptu Eko Rendi Oktama, SH, mengungkapkan, "Keberhasilan penangkapan, bukan kerja 1 orang, tapi kerjasama tim. Dengan kebersamaan maka akan tercapai sebuah keberhasilan," sebutnya

"Terima kasih Bapak Kapolresta Bekasi Kombespol. Dr. Indarto, SH, S.Sos,S.IK, M.Si dan Kapolres Bireuen AKBP. Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, atas reward dan penghargaannya, dan semoga memotivasi anggota lainnya," pungkas Iptu Eko. [SR]
Bagikan:
KOMENTAR