Kapolres Bireuen Sertijab, Selamat Bertugas AKBP Gugun Hardi Gunawan


author photo

7 Nov 2018 - 22.12 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- AKBP Gugun Hardi Gunawan S.IK M.Si, hari ini resmi menjabat sebagai Kapolres Bireuen untuk menggantikan AKBP Riza Yulianto, SE, SH yang mendapat promosi jabatan baru sebagai Wadir Sabhara Polda Aceh.


Seremonial serahterima jabatan (sertijab) pimpinan Polri Bireuen tersebut digelar pada Rabu (7/10/2018) pagi di Mapolres setempat disertai dengan penyambutan AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, M.Si dan Ketua Bhayangkari Cabang Bireuen.


Diketahui, kegiatan pelepasan Kapolres tersebut di awali dengan penyambutan Kapolres Gugun, dilanjutkan dengan apel bersama seluruh personil Polres Bireuen yang dipimpin AKBP Riza Yulianto, SE, SH.


Acara dilanjutkan dengan laporan kesatuan para pejabat utama Polres Bireuen dengan AKBP Riza Yulianto selaku pejabat lama yang akan menempati posisi baru di Mapolda Aceh dan pejabat baru yang mengisi jabatan Kapolres Bireuen.


Prosesi sertijab yang berlangsung khidmat tersebut juga disertai dengan serah terima Ketua Bhayangkari dari dr. Ny Nanny Riza Yulianto kepada Ny Nunung Gugun Hardi Gunawan.


Lalu, Shalat dzuhur berjamaah di Mushalla At-Taqwa Polres Bireuen serta diakhiri dengan pisah sambut dikalangan internal Polres dan pelepasan AKBP Riza Yulianto.


Tampak hadir, Waka Polres Bireuen, para Kabag, para Kasat dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Bireuen.


Selain itu juga dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari, Ketua ranting dan seluruh pengurus organisasi Isteri Polri di lingkungan Polres Bireuen.


Dikabarkan, lepas sambut Kapolres Bireuen juga dilaksanakan di Pendopo Bupati Bireuen bersama kalangan masyarakat dan pejabat Bireuen, Rabu (7/10/2018) malam ini. (SR)

Bagikan:
KOMENTAR