Dihadiri Is Kapla, Tgk Mauliadi Gelar Pertemuan dengan Kader Partai Aceh dari Makmur


author photo

27 Nov 2018 - 22.53 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Calon Legislatif (Caleg) Dapil III dari Partai Aceh (PA), Tgk Mauliadi menggelar pertemuan dengan para kader PA dari Kecamatan Makmur.

Temu ramah dengan kader PA tersebut berlangsung di posko pemenangannya di Keude Geurugok Kecamatan Gandapura, Selasa (27/11/2018) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Tgk Mauliadi, mengaku keinginannya untuk maju sebagai calon legislatif murni untuk memperjuangkan nasib masyarakat.

Dikatakannya, "Berpolitik dan mencalonkan diri sebagai salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat merupakan perjuangan untuk menegakkan kepentingan orang banyak, dan pekerjaan yang sangat mulia, karena memperjuangkan nasib masyarakat banyak," kata mantan Imum Gampong Tanjong Raya Kecamatan Gandapura tersebut.

"Saya ingin menjaga harkat dan martabat Partai Aceh, karena itu saya yang maju sebagai Calon DPRK Bireuen dari Dapil III, Kutablang, Makmur dan Gandapura, mohon bantuan baik moril maupun materil dari rekan sekalian untuk bekerja semaksimal mungkin pada Pileg 2019 nanti", sebut anak almarhum Panglima Sagoe yang syahid pada pengepungan di Desa Leubu Kuta Barat Kecamatan Makmur, di masa konflik Aceh tahun 2004 silam.

Selain itu, mantan Panglima Sagoe Cot Kuta, Kecamatan Makmur, Iskandar yang akrab disapa Is Kapla, menegaskan, "kami siap bekerja memenangkan Tgk Mauliadi yang maju sebagai Caleg DPRK Bireuen dari Dapil III. Sebab, sepengetahuan kami, dirinya masih lurus dalam perjuangan Partai Aceh," 

Menurutnya, "sebagai putra dari mantan kombatan GAM Sagoe Chiek Muda Mad Hasan Daerah IV Wilayah Batee Iliek, yakni Almarhum Sulaiman Bin Umar, Tgk Mauliadi layak dimenangkan, demi memajukan daerah Dapil III khususnya. Kita butuh orang baru di DPRK Bireuen", katanya 

"Kami tak berharap banyak, semoga bila ia nanti berhasil duduk di DPRK Bireuen, agar diperhatikan kecamatan makmur khususnya, juga Kutablang dan Gandapura",tutupnya. [SR]
Bagikan:
KOMENTAR