Denarhanud-001/CSBY Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat


author photo

10 Nov 2018 - 16.53 WIB


Aceh Utara --- Dalam rangka menyambut HUT Ahanud yang ke 72 yang jatuh pada tanggal 17 November 2018  Detasemen Arhanud-001/CSBY melaksanakan gotong royong bersama masyarakat membersihkan gampong Krueng Geukueh, Kec. Dewantara, Kab. Aceh Utara. Jum'at (9/11).

Kegiatan tersebut selain dilakukan oleh prajurit Denarhanud-001/CSBY juga diikuti anggota polsek Dewantara, Koramil Dewantara serta pegawai Kecamatan Dewantara.


Gotong royong yang dilakukan memiliki sasaran berupa jalan, masjid Bujang Salim, selokan seputaran kecamatan, serta lapangan di depan Kecamatan Dewantara merupakan salah satu wujud kepedulian TNI-Polri bersama masyarakat dalam memelihara dan menjaga kebersihan fasilitas umum.


Selain itu, Komandan Detasemen Arhanud-001/CSBY Mayor Arh Fredy Jaguar mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah, nyaman dan sehat, serta bisa menumbuhkan rasa cinta akan lingkungan oleh masyarakat dalam rangka menjaga kesehatan lingkungan.


"Keharmonisan hubungan antara prajurit Denarhanud-001/CSBY dengan masyarakat melalui kegiatan gotong royong ini merupakan suatu bentuk kepedulian TNI terhadap Rakyat dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat". Pungkas Mayor Arh Fredy Jaguar.(R)

Bagikan:
KOMENTAR