Danbrigif 25/Siwah Pimpin Sertijab Danyonif 114/SM


author photo

2 Nov 2018 - 11.35 WIB


Aceh Tengah - Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna pimpin upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 114/Satria Musara dari Letkol Inf Mulyadi kepada Letkol Inf Valyan Tatyunis di Lapangan Mayonif 114/SM, Rembelle, Aceh Tengah. Kamis (01/11/2018).

Dalam amanatnya Danbrigif 25/Siwah menyampaikan Sertijab Komandan ini adalah dalam rangka pembinaan personel dijajaran TNI yang sudah diatur di lingkungan TNI khususnya TNI AD untuk meningkatkan Profesionalisme.

"Profesionalisme TNI bukan hanya pada penguasaan taktik dan teknik militer tetapi juga profesionalisme jati diri TNI.  Sebagai prajurit pejuang dan prajurit rakyat, kedisiplinan personel sangat menunjang dalam pelaksanaan tugas, untuk itu tingkatkan soliditas dan kekompakan satuan, Yonif 114/SM untuk merespon setiap perkembangan dan tantangan yang ada." Jelas Kolonel Inf Asep Sukarna.

Selanjutnya Danbrigif 25/Siwah mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Mulyadi atas dedikasinya selama menjabat Danyonif 114/SM. Semoga bisa menjadi bekal untuk tugas selanjutnya ditempat baru dengan jabatan sebagai Dandodiklatpur Rindam Iskandar Muda.

"Kepada Letkol Inf Valyan Tatyunis saya ucapkan selamat bertugas di Yonif 114/SM semoga bisa melanjutkan tongkat kepemimpinan yang selama ini sudah dibangun serta pelihara prestasi Yonif 114/SM untuk jadi lebih baik." Tutup Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna.

Usai upacara serah terima jabatan kegiatan dilanjutkan dengan demontrasi beladiri militer dan tarian dari prajurit dan Ibu Persit KCK Brigif 25/Siwah, kemudian diakhiri dengan acara ramah tamah. (Rel)

Bagikan:
KOMENTAR