Dalam Satu Bulan Ini Polres Lhokseumawe Tindak Seribu Pelanggar Lalulintas


author photo

23 Nov 2018 - 21.22 WIB


RadarAceh.Com, Lhokseumawe ---Sejumlah pengendara kendaraan roda dua dan roda empat tak terkecuali roda tiga tampak dihentikan dan ditilang oleh polantas lhokseumawe tepatnya didepan satlantas Cunda dan seputaran bundaran pada pukul 16:30 WIB, Jum'at (23/11/2018).

Rahmat, Kasat Lantas Lhoksemawe mengatakan operasi ini di lakukan rutin dalam satu minggu dua kali. Dan ini merujuk pada program yang sudah teragendakan dan terjadwal disetiap lokasi operasi, Hal senada dikatakan Rahmat untuk operasi rencong sudah selesai. Operasi kali ini hanya operasi rutin, bukan operasi rencong," kata Rahmat. 

Walaupun tampak terang tulisan operasi rencong rutin 2018 terpampang pada pamplet yang di letakkan di pertengahan bundaran jalan.

Meskipun diluar masa operasi, Satlantas Lhokseumawe masih tetap berupaya menekan angka laka lantas, menurut Rahmat masih banyak pengguna jalan yang minim kesadaran dalam berlalulintas.

Terutama penggunaan helm pada penggendara roda dua dan ketertiban pada rambu rambu lalu lintas, dimana masih banyak yang melawan arus dan masih banyak juga yang menggunakan handphone sambil berkendara,"kata Rahmat.

Rahmat juga mengatakan dalam satu bulan ini kurang lebih ada seribu pelanggalaran lalu lintas di wilayah hukum kota Lhokseumawe, yang banyak melanggar itu pengguna roda dua dan empat,"tutupnya (Mk) 
Bagikan:
KOMENTAR