Bocah 5 Tahun Yang Tenggelam di Sungai Sidorejo Ditemukan


author photo

28 Nov 2018 - 14.46 WIB


LANGSA - Sat Polair Polres Langsa Beserta personil Basarnas dan BPBD Kota Langsa telah menemukan Aqsa bocah 5 tahun putra dari Aipda Ardiansyah yang tenggelam di sungai Sidorejo Kec. Langsa Lama, Rabu (28/11/2018).

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK,M.Sc mengatakan pada hari rabu 28/11 sekira pukul 08.30 wib,personil Satpolair Polres Langsa beserta personil Basarnas dan BPBD Kota Langsa melanjutkan kegiatan pencarian korban yang diduga jatuh ke aliran sungai desa Sidorejo Kec.Langsa Lama.

Sekira pkl.09.00 wib, personil Satpolair bersama personil Basarnas Kota Langsa melakukan penyisiran dipinggiran sungai dengan cara berjalan kaki dan berenang dipinggiran sungai.

Tidak lama,kata Kapolres lagi,Sekira pkl.09.30 wib pagi tadi korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dan terapung di pertigaan arus sungai desa Meurandeh dayah Kec.Langsa Lama.

Selanjutnya, korban di bawa kerumah duka untuk di semayamkan di karenakan permintaan keluarga korban untuk tidak di lakukan visum et repertum ",tutup Kapolres.(W)
Bagikan:
KOMENTAR