Alumni SPMA Tanamkan Nilai Integritas Pada Santri di Aceh Utara


author photo

24 Nov 2018 - 20.54 WIB


Aceh Utara --- Alumni Sekolah Pemimpin Muda Aceh(SPMA) Said Muhammad,  yang beberapa waktu lalu mengikuti Jambore Komunitas Anti Korupsi Yang dilaksanalan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Makassar, hari ini memberikan pendidikan integritas kepada  santri Dayah Terpadu Almadinatuddiniyah Syamsuddhuha Cot Murong kec. Dewantara Kabupaten Aceh Utara, sabtu 24/11/2018.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 14:00 wib ini diikuti oleh 40 orang santri dayah setempat. 

Menurut said muhammad,  santri merupakan target yang sangat tepat untuk kita tanamkan nilai nilai integritas, mengingat mereka berasal dari berbagai daerah, sehingga mampu menyebarkan nilai nilai yang kita tanamkan untuk lingkungan tempat tinggal mereka. 

Pemuda yang akrab di sapa Tuyed ini juga mengatakan, kegiatan hari ini merupakan realisasi salah satu dari Tiga Program Rencana Tindak Lanjut Jambore Komunitas Anti Korupsi 2018. Sebagai bentuk upaya pencegahan korupsi yaitu,  Pendidikan Integritas, Memerangi Politik Uang dan pengawasan dana desa. Dan Yang hari ini kita laksanakan adalah pendidikan Integritas.

Said berharap, apa yang hari ini ia berikan dapat diserap dengan baik oleh para santri. "saya harap apa yang saya berikan hari ini dapat diserap dengan baik oleh adik adik disini dan dapat di aplikasikan dalam kehidupan  mereka sehari hari dan disebarkan untuk lingkungan sekitar mereka. (*)
Bagikan:
KOMENTAR