Zubir HT Resmi Jabat Wakil Ketua DPRK


author photo

2 Okt 2018 - 22.49 WIB


Aceh Utara --- Pengganti Antar Waktu Zubir HT resmi dilantik sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten DPRK Aceh Utara sisa masa jabatan 2014 2019, Selasa (2/10).

Pada rapat paripurna istimewa itu rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Aceh Utara Ismail A Jalil SE, Zubir diangkat menggantikan almarhum H Saifuddin SH. Hal tersebut sesuai dengan keputusan Gubernur Aceh Nomor: 171.21/1035/2018 tanggal 13 September 2018.

"Dengan pengangkatan saudara Zubir HT sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Utara, kami selaku pimpinan yang telah lebih dulu memangku jabatan ini berharap beliau dapat mendampingi kami untuk melaksanakan tugas-tugas  sebagai pimpinan DPRK Aceh Utara," ucap Ketua DPRK Aceh Utara Ismail A Jalil SE dalam sambutannya. 

Selanjutnya usai dilantik Zubir HT menuturkan akan segera menjalankan tugas tugas nya sesuai dengan agenda yang ada di DPRK Aceh Utara. Dan itu semuanya sudah jelas, tentu akan saya konsultasikan dengan para pimpinan lain terkait persoalan-persoalan yang kita hadapi kedepannya.

Zubir HT juga menambahkan adapun agenda tugas tersebut seperti perubahan anggaran 2018, pembahasan PP 18 terkait Tata Tertib Dewan Perwakilan dan lain sebagainya.

"Dalam Minggu ini mungkin kita akan berangkat ke Solo untuk berkonsultasi perihal PP 12 turunan dari PP 18 karena deadlinenya sampai akhir bulan ini harus ada tata tertib baru,"tutupnya (R)
Bagikan:
KOMENTAR