Zaini Djalil Bela Surya Paloh, Fachrul Razi: Kok Panik, Ada Apa?


author photo

12 Okt 2018 - 15.51 WIB


Jakarta --- Senator Fachrul Razi asal Aceh meminta Ketua NasDem Aceh jangan panik terkait upayanya melawan kehadiran PT. EMM di Beutong Ateuh, Jum,at (12/10). "Kok Panik! Ada apa?

Senator Fachrul Razi yang dihubungi melalui selulernya menggatakan sikap penolakan itu dilakukan oleh rakyat atas izin tambang yang tiba tiba keluar begitu saja. Tentunya rakyat dapat menilai dan menyaksikan secara langsung siapa di balik kepemilikan izin tambang ini,"ucap Senator Fachrul Razi.

Lanjut Fachrul Razi saya tidak gentar apalagi merasa takut dengan ancaman yang langsung di tujukan kepada saya, saya hanya takut kepada Allah apalagi yang saya bela itu kepentingan rakyat bukan kepentingan pribadi saya,"tegas Senator Fachrul Razi.

Apa pun yang terjadi kedepan saya tetap pada prinsip saya yaitu membela kepentingan rakyat Aceh, saya tidak ingin Aceh bernasib sama seperti Papua.

Paling tidak jangan ulangi nasib rakyat di Aceh Utara pada tahun 1974 saat ditemukan gas, minyak di Arun. Rakyat Aceh Utara hanya menjadi penonton saja, dalam isitilah ayam mati di lumbung padi karna kelaparan. Jadi jangan coba intimidasi saya dengan cara menuduh saya melakukan provokasi kepada rakyat," tutup Senator dengan Nada Tegas (A,007)
Bagikan:
KOMENTAR