Tokoh Pemuda Nagan Raya Kecam Pihak Yang Menjelekkan Perjuangan Tolak Tambang


author photo

17 Okt 2018 - 18.17 WIB


Nagan Raya --- Terkait aksi tolak tambang PT EMM di Beutong Nagan Raya, Pemuda Nagan Raya, Ustad Alja mengecam pihak yang menjelekkan nama baik pejuang dan menjelekkan aksi murni dari perjuangan yang dilakukan oleh masyarakat dan tokoh tokoh muda di Nagan Raya dan seluruh Aceh, Rabu (17/10).

"Kami berjuang iklash tapi jangan perjuangan kami dipolitisir oleh orang yang tidak senang dengan aksi kami dalam berjuang membantu rakyat," Tegasnya.

Kami tidak ingin rakyat sengsara dan tidak ingin rakyat menangis di tanah kelahiran mereka, makanya kami berjuang bersama menolak tambang yang ingin di bangun sekarang.

Ustad Alja,S.Sos selaku alumni SPMA Nagan Raya menapih semua isu yang sedang Berkembang Di Aceh selama ini, Saya mewakili SPMA meminta agar jangan ada yang menghalang kami yang sedang berjuang untuk kemaslahatan masyarakat Beutong selama ini, "Bila ada sekelompok yang ingin menahan kami untuk berjuang, kami tidak akan gentar, kami tetap maju untuk menegakkan kebenaran yang selama ini terselubung," Imbuhnya.

Kami ingin ini semua selesai dengan tidak ada masalah, jangan saling menyalahkan satu dan lainnya, kami ingin rakyat nagan khususnya beutong sejahtera, dan kami ingin selamatkan bumi kami, hutan kami, Kami Pribumi, Bukan Pendatang yang menggergaji kepentingan sendiri di atas derita rakyat.

"Terakhir kami sampaikan kepada tokoh tokoh terhebat di Aceh, bila tidak ingin membantu derita rakyat, tolong jangan salahkan kami yang sedang berjuang," Tutup Aljawahir yang juga Alumni UIN Ar Raniry ini.(Rel)
Bagikan:
KOMENTAR