TM Ali Bahar SH MKn, Dilantik Sebagai Ketua BapiLu Gerinda Aceh


author photo

2 Okt 2018 - 17.51 WIB


Radaraceh --- Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Mayor Jend (Purn) Chairawan Nusyirwan melantik pengurus Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Gerindra Aceh di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Selasa (2/10/2018).

"Pengurus yang dilantik adalah TM Ali Bahar SH MKn selaku ketua, Mahfudz Y Loethan selaku sekretaris l, dan HT Irsyadi selaku bendahara serta para wakil ketua, ketua devisi, dan pengurus lain.

" Muzakir Manaf Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Gerindra Aceh ,Menyatakan telah meminta jajaran Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh (KPA) untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiago Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pilpres 2019.

"Muzakir Manaf yang juga Ketua Partai Aceh dan Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) pada acara pelantikan pengurus Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Aceh,semua di jajaran PA dan KPA sudah saya perintahkan untuk memenangkan Prabowo-Sandi,ntuk Presiden kita menangkan di Aceh 100 persen."Ujar Mualem.

Ketua Bapilu Gerindra Aceh,  TM Ali Bahar menyampaikan bahwa tugas yang diembannya itu sebenarnya berat,Tapi Jika dikerjakan secara bersama-sama maka akan terasa ringan,"lanjutnya.

"Ini amanah berat, akan tetapi jika kita kerja bersama, apapun amanah yang kita emban, jika kita pikul bersama akan terasa ringan,"kata Nya.

"Hal yang terpenting dalam Pemilu 2019 adalah memenangkan pasangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Untuk meraih kemenangan itu maka kita harus kompak. Tanpa persatuan tidak ada kemenangan. Jelang pemilu 2019, Bapilu mempunyai peran dan fungsi yang strategis dalam memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu dan memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiago Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pilpres 2019."Papar TM Ali Bahar. (WEN)
Bagikan:
KOMENTAR