Terkait Mobil Dinas Seharga Rp1,9 Milliar SSIB Bireuen Apresiasi Tim Evaluasi Anggaran Provinsi Aceh


author photo

31 Okt 2018 - 12.01 WIB


RADAR ACEH | Bireuen  - Scooterist Sosial Independent Bireuen (SSIB) Kabupaten Bireuen menyambut baik langkah yang di ambil oleh pihak Tim Evaluasi Anggaran Provinsi Aceh tahun 2018 mengenai APBK-P, menyangkut penggangaran pembelian mobil dinas Bupati Bireuen senilai Rp1,9 Milliar yang telah dicoret, Selasa, (30/10/2018).

Pengadaan mobil dinas baru Bupati Bireuen yang dianggarkan pada Alokasi Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK) Perubahan 2018 itu menuai protes dari Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Kabupaten Bireuen (AMKB) yang mulanya berunjuk rasa didepan gedung DPRK Bireuen (08/10) dan di kantor Bupati Bireuen pada (23/10), sehingga dilakukan evaluasi oleh Tim Evaluasi Anggaran Provinsi. Hasilnya tidak menyianyiakan perjuangan mahasiswa dan Masyarakat Bireuen tersebut," pungkas Saiful Bahri Ketua SSIB Bireuen.

Saiful Bahri, mengucapkan, terimakasih banyak atas kerjasama DPRK, Pemerintahan Bireuen dan Tim Evaluasi Anggaran Provinsi yang sudah mencoret pengadaan mobil dinas baru Bupati Bireuen, jenis Land Cruiser Prado tersebut. 

"Dan semoga anggaran yang dialihkan untuk program lain dipergunakan untuk kepentingan rakyat dan bisa bermanfaat untuk kaum dhuafa yang ada di kabupaten Bireuen. Kita berharap eksekutif dan legislatif Bireuen dapat memprioritaskan program pro-rakyat," ujarnya.

Lanjutnya, Perjuangan para Mahasiswa dan Masyarakat Bireuen yang tergabung dalam AMKB tidak sia-sia. Teruslah bersuara dan melakukan kritikan-kritikan yang membangun terhadap pemerintah, juga peran insan pers dalam fungsi kontrolnya.

Dan buat pemuda dan mahasiswa-mahasiswi tetap semagat dalam memperjuangkan keadilan, jangan pernah pudar menyuarakan kebaikan," tutupnya. [REL]
Bagikan:
KOMENTAR