Sosok Romi Syahputra Caleg Dapil 5 Dimata Pemuda


author photo

23 Okt 2018 - 20.58 WIB


Radaraceh.com | Aceh Timur - Romi Syahputra (yang pakai topi) begitu yakin dia mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRK Aceh Timur dapil 5 melalui Parpol Hanura nomor urut 1.

Kenapa dia yakin, karena dukungan masyarakat, teman, dan para sahabatnya sangat besar. Kita doakan dia terpilih, sehingga mampu mengakomodir segala aspirasi masyarakat di daerahnya. Daerahnya Kecamatan Indra Makmur (Lokasi Objek Vital Nasional Proyek Blok A Medco)  termasuk daerah pedalaman. Atau sekurang kurangnya 30 menit perjalanan darat dari Jalan Nasional Medan - Banda Aceh. 

Kita apresiasi keinginan besar Adinda Romi memanfaatkan pemilu 2019 untuk maju ke parlemen. Anak petani ini ingin ambil andil dalam menyukseskan program Pemkab Aceh Timur. Terutama mensejahterakan  masyarakat di daerahnya. 

Sejak di bangku kuliah Adinda Romi sudah kritis, dengan memperjuangkan aspirasi mahasiswa, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat terhadap program pemerintah yang mendiskriminasi rakyat. 

Tidak hanya di situ, Romi dengan segala kemampuannya, dan potensi yang dia miliki terus berusaha berbuat untuk kebaikan. Itu dia realisasikan melalui profesi  jurnalis. 

Semangat dan antusias Romi berbuat untuk rakyat tidak diragukan lagi. Pun demikian, upaya itu masih sangat terbatas ia lakukan. Karena itu untuk orientasi yang lebih luas demi kesejahteraan rakyat Romi pun bertekad mencalonkan diri sebagai DPRK.

Semoga semua mata melihat realita ini, agar tidak salah pilih. Dan sebaliknya memilih yang tepat agar tidak kecewa nantinya. Kita yakin Romi sosok yang tepat mewakili masyarakat di daerahnya untuk memperjuangkan cita-cita masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan yang abadi. Tulis Seni Hendri SH, Ketua Persatuan Wartawan Aceh Timur.(Rel)
Bagikan:
KOMENTAR