Sambut Hut TNI 73 Kodim 0118 / Subulussalam Do'a Bersama Untuk Korban Gempa Di Gereja GMII


author photo

10 Okt 2018 - 14.19 WIB


Radaraceh-Rabu (10/10) Dalam Rangka HUT TNI Ke 73 Tahun 2018 Kodim 0118/Subulussalam  gelar doa bersama untuk korban gempa dan tsunami Lombok, Sumbawa, Palu, Donggala dengan Thema " Anggota Kodim 0118/Subulussalam dengan aparat pemerintah komponen masyarakat untuk mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam di lombok,Sumbawa (NTB) Palu,Donggala dan Sigi (Sulawesi) di Gereja GMII Desa Penanggalan Kota Subulussalam.

Acara tersebut dihadiri anggota Kodim 0118/Subulussalam,Pendeta GEREJA GMIl Zemi Henrik Nasution,Pengurus /Majelis Gereja GMIl Zulpriadi Manik,Para Babinsa,tokoh masyrakat dan puluhan Angota jemaat.

Dalam penyampaiannya Pendeta Zimi Henrik Nasution mengatakan dengan memperingati HUT TNI Ke 73, kami mendoakan semoga ke depan TNI menjadi kuat tangguh dalam menghadapi ancaman dan menpertahankan kedaulatan NKRI serta di cintai Oleh Rakyat. TNI memang Benteng Negara yang mempetahankan Kedaulatan NKRI  bersama dengan rakyat termasuk jemaat yg ada di Rumah ALAH ini. Semoga DO'A kita di terima oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan semoga saudara saudara kita yang terkena bencana tabah dalam menerima  ujian dari Tuhan Yang Maha Esa,ujarnya.

Sementara itu Serda.Hendrik Saragih dalam sambutannya yang Mewakili dari Kodim 0118 /Subulussalam menyampaikan selaku yang mewakili dari Kodim 0118 /Sumbulussalam mengucapkan ribuan trimakasih banyak atas kehadiran bapak ,ibu dan adik adik .Semoga kehadiran kita di Rumah ALAH  ini sebagai wujud menjalin  persaudaraan kita yang semakin dekat.Semoga DO'A yang kita panjatkan ini di terima oleh ALAH yang Maha Pencipta dan Maha penyayang .

Selanjutnya acara Doa Bersama di pimpin oleh PDT Zemi Henrik Manik di Gereja GMII.

Pelaksanaan Doa Bersama di tujukan kepada korban Gempa dan Tsunami Lombok  Sumbawa Palu dan Donggala.Acara selesai Pukul 10.30 wib berjalan dengan lancar di tutup dengan lagu Rohani dan DO'A  Penutup.(ID)
Bagikan:
KOMENTAR