Romi Syahputra Caleg Dapil 5 Komitmen Damai


author photo

11 Okt 2018 - 20.49 WIB


Radaraceh.com | Aceh Timur - Menjaga perdamaian di lingkungan masyarakat ini kewajiban semua umat, apa lagi menjaga pelaksanaan pemilu serentak pada 2019 secara damai ini menjadi kewajiban semua elemen. Ungkapkan Romi Syahputra, Caleg DPRK Aceh Timur Dapil 5, dari Partai Hanura nomor urut 1 kepada media ini. Kamis (11/10/2018).

Romi Syahputra dan para Caleg dari Partai Hanura Aceh Timur di Dapil 5 berkomitmen menjaga kampanye damai, serta akan memberikan kecerdasan Politik kepada masyarakat. 

"Damai itu indah, damai juga diharuskan oleh syariah kita. Sudah saat nya para Caleg muda memberi kecerdasan berpolitik kepada masyarakat" ungkapnya.

Ia mengatakan pihaknya sudah menyiapkan strategi muda dalam berkampanye untuk mencapai kepercayaan masyarakat agar dapat menghantar dirinya untuk jadi Pelayan Rakyat.

"Gaya milenial, galang kelompok muda, kita kerjakan dengan mendorong penggunaan sosial media, tanpa ujaran kebencian, fitnah dan menghindari penyebaran hoaks," katanya.

Harap Romi, kepada Caleg lain dari berbagai parpol di Aceh Timur agar juga komitmen menjaga pelaksanaan kampanye yang panjang selama enam bulan harus penuh rasa damai. 

Perbedaan boleh terjadi namun tidak perlu terjadi keributan, harus penuh rasa damaidan santun, yang terpenting dapat memberikan contoh teladan dalam kecerdasan berpolitik kepada masyarakat. 

"Politik hanya sesaat, akhirat selama-lamanya. Nyo top dum soe juet, geutanyo tetap mesaidara" tutup Romi Syahputra yang juga putra Indra Makmu ini.(R)
Bagikan:
KOMENTAR