Pemuda Aceh Heran Melihat Ketua NasDem Tidak Membela Masyarakat


author photo

12 Okt 2018 - 23.55 WIB


Aceh --- Pemuda Aceh, Don Muzakir yang juga Ketua Asosiasi Pedagang Pasar seluruh Indonesia (APPSI) DPW Aceh merasa heran melihat ketua partai Nasdem Aceh tidak membela rakyat. "Seharus nya Ketua NasDem zaini Djalil membela masyarakat Beutong Yang Menolak kehadiran PT. EMM, Kok Nasdem tidak merakyat? ada apa?" tanya Muzakir, Sabtu (13/10).

Dengan hadirnya Perusahaan tambang PT.  EMM di Beutong  dan penolakan dari masyarakat,  seharusnya kita sebagai warga Aceh harus ikut menolak ke hadirkan Perusahaan tersebut. 

"Kenapa kita menolak?  Kenapa masyarakat menolak ada dengan adanya perusahaan tersebut di tenggarai dapat merusak hutan Aceh," jelasnya.

Seharusnya Zaini Djalil sebagai ketua Partai Nasdem di Aceh harus membela masyarakat Aceh, bukan mendukung pihak perusahaan yang ingin mengambil hasil bumi Aceh.  

Jangan sampai dengan adanya perusahaan tambang tersebut alam Aceh rusak.  

Lagi pula tak ada manfaat untuk Aceh,  kita sudah dari dulu adanya sumur minyak di arun, masyarakat tetap tidak dapat merasa kemakmuran di sekitar Arun Aceh Utara. 

Dan seperti di papua ada tambang emas juga tidak di rasakan oleh masyarakat.  

"Mari kita jaga sumberdaya alam yang ada di Aceh, jangan sampai di jarah oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," tutupnya (R)
Bagikan:
KOMENTAR