Pemdes Alue Ie Mirah Serah Penghargaan Kepada Romi Syahputra


author photo

13 Okt 2018 - 17.40 WIB


Radaraceh.com | AcehTimur - Romi Syahputra, mantan Kasi Pembangunan Gampong terima piagam penghargaan dari Geuchik Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur atas pengabdiannya selama 4 tahun di Desa. 

Piagam tersebut langsung diserah oleh Keuchik H Syahruddin Ab di kantor Keuchik setempat. Sabtu (13/10/2018).

"Piagam ini kami beri sebagai ucapan terimakasih kepada Romi Syahputra yang telah nengabdi di desa dengan baik" ungkap Geuchik.

Walau Romi telah memundurkan diri di pemerintahan Gampong sebagai kasi, namun kami harap pengabdiannya terhadap Desa agar terus dilakukan dengan ihklas. Harap H Syaruddin Ab.

Sementara itu, Romi Syahputra menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintahan Desa dan warga Desa Alue Ie Mirah yang telah mendukung dan mempercainya selama menjabat di Kasi Pembangunan Gampong.

"Alhamdulillah, ini semua berkat dukungan dari warga sehingga selama saya menjabat dapat melakukan pembangunan dengan baik" ungkap Romi penuh dengan syukur dan terharu pada saat menerima penghargaan dari Keuchik Gampong.

Dirinya juga akan terus berkontrubusi terhadap pembangunan desa walau ia tidak menjabat lagi di Kasi. "Sebagai tangung jawab pemuda, insya Allah saya dan teman teman lainnya akan terus mengabdi terhadap Desa dan juga Indra Makmu tercinta ini" tutup Romi Syahputra.(Rel)
Bagikan:
KOMENTAR