Onum Desa Geruguh Halangi Kerja Jurnalis Ahirnya Dilaporkan ke Polisi


author photo

12 Okt 2018 - 23.01 WIB


Radaraceh -- Jumat (12/10) Diduga salah satu perangkat Desa Geruguh dengan jabatan Kaur pembangunan berinisial (S) melakukan penghalangan kerja beberapa media televisi dan media online dengan memegang leher dan membentak para pekerja media tersebut.

Seorang jurnalis MNC TV dan wartawan media Radar Aceh.Com sekira pukul 18.00 wib yang berada di Desa Geruguh Kec.Rundeng Kota Subulussalam dalam rangka melakukan liputan.

Saat para pemburu berita tersebut ingin mengkomfirmasi Kepala Desa /Keuchik Geruguh terkait adanya informasi warga yang mengatakan dana pembangunan gapura Desa dialihkan pada pembelian lahan tambahan Desa yang dikatakan warga lahan tersebut tidak pernah dibeli, tiba-tiba datang seorang pria membentak dan memegang leher wartawan media RadarAceh dengan mengatakan kalimat kasar.

Otomatis para awak media tersebut terpaksa menghentikan liputan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Sehingga awak media merasa terancam dengan kondisi tersebut.

Akhirnya sekira pukul 21.00 wib awak media tersebut melaporkan oknum perangkat Desa Geruhuh ke pihak Kepolisian Sektor Rundeng.(R)
Bagikan:
KOMENTAR