Ners Rody Ajak Para Tokoh Masyarakat Mejadi Pagar Desa Basmi Narkoba


author photo

30 Okt 2018 - 21.06 WIB


Banda Aceh --- Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Faisal Abdul Naser MH yang diwakili oleh Ners Rosdiana SKM, S. Kep. Yang menjadi pemateri sekaligus narasumber dalam kegiatan sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat yang diselenggarakan oleh Kesbang Pol Aceh Besar ini berlangsung di Desa Meunasah Lhok Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar, Selasa (30/10).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Besar beserta istri, Danramil Kecamatan Lhoong Kapolsek Kecamatan Lhoong, Camat Kecamatan Lhoong, Tokoh Masyarakat Sekecamatan Lhoong dan Ketua Pemuda Sekecamatan Lhoong serta ibu ibu dan para tokoh perempuan dari perwakilan Kecamatan Lhoong.

Selanjutnya pemateri dari IKAN yang dihadiri langsung oleh Ketua Syahrul Maulidi SE.M.Si. dan perwakilan dari BNN Provinsi Aceh diwakili oleh Ners Rosdiana SKM,S.Kep. Sosialisi tersebut mengambil tema mewujudkan generasi bangsa yang terpelajar, berprestasi serta berkarakter tanpa narkoba.

Ners Rody dalam paparanya juga menekankan pentingnya peran keluarga dalam pembentukan karakter anak sedini mungkin agar tidak cepat terpengaruh oleh lingkungan. Dan pentingnya pendidikan agama dan juga perhatian dan kasih sayang kepada anak anak juga jangan diabaikan tetap dalam pengawasan orang tua,"papar Ners.

Diakhir materi Ners Rody juga tidak lupa mengajak para tokoh masyarakat untuk menggalakkan pageu gampong agar tidak mudah masuknya bandar dan kurir narkoba kekampung kampung yang ada  di Kecamatan Lhoong. Selain itu Ners Rody juga menghimbau kepada masyarakat bila ada tetangga dan keluarga yang kecanduan narkoba untuk segera menghubungi Ners Rody atau bisa langsung ke kantor BNN Provinsi Aceh untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut,"tutup Ners Rody (Rel)

Bagikan:
KOMENTAR