Nek Salbiyah Warga Bugak Blang Jangka Terima Bantuan Sembako dari LPD Bireuen


author photo

24 Okt 2018 - 23.30 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) Kabupaten Bireuen menyerahkan bantuan berupa sembako kepada nek Salbiyah yang berusia 85 tahun di Desa Bugak Blang Kecamatan Jangka, Rabu, (24/10/2018).

Nek Salbiyah tersebut yang tinggal bersama dengan anak sulungnya itu menekuni pekerjaan sehari-hari sebagai penyulam tikar pandan.

Dikatakannya, "saya sedikit lega ketika dikunjungi oleh relawan Lembaga Peduli Dhuafa Bireuen, dengan didampingi oleh perangkat desa setempat Tgk. Hasyimi, " ungkapnya.

Selain itu, Ketua LPD Bireuen Saipul Bahri bersama para relawan telah menyerahkan sedikit bantuan berupa Sembako kepada nek Salbiyah untuk keperluan dan kebutuhannya sehari-hari.

Sebelumnya rumah wanita yang lanjut usia itu digenangi air, disebabkan hujan deras yang melanda kabupaten Bireuen dalam beberapa hari terakhir ini.

Tgk Hasyimi selaku perangkat Desa setempat mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian Lembaga Peduli Dhuafa Bireuen pada warganya yang terkena dampak bencana, semoga bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban nenek Salbiyah dan keluarga," harapnya. [REL]
Bagikan:
KOMENTAR