Nasir Djamil Kunjungi Keluarga Mahyarudin


author photo

25 Okt 2018 - 21.04 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Kematian Mahyarudin warga Kampung Tanjung Keramat, Kecamatan Banda Mulia menjadi perhatian publik nasional, usai ditangkap oleh Polsek Bendahara dengan luka lebam dihampir sekujur tubuhnya. 

Sontak saja kematian Mahyarudin menyulut emosi dari keluarga dan masyarakat, yang berujung sikap anarkis dengan membakar Polsek Bendahara dan hanya menyisakan tiang bendera dan mushala. 

Atas insiden tersebut, mengundang empati seluruh kalangan, termasuk Anggota Komisi III DPR RI Nasir Djamil dari Fraksi Partai PKS. 

Pada Kamis ini 25/10/2018 Nasir Djamil bersama rombongan langsung melakukan kunjungan kerumah duka yang berada di Desa Tanjung Keramat, Kecamatan Banda Mulia. 
Dalam kunjungannya Nasir Djamil menyampaikan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas musibah tersebut dan dia juga berjanji pihak DPR RI akan mengusut tuntas kasus tersebut dan terus memantau proses hukum yang sedang berjalan.

"Kami akan membantu pihak keluarga dalam menangani masalah ini sampai selesai", ungkap Anggota Komisi III DPR RI Nasir Djamil 

Untuk itu, tambah Nasir, saya meminta pihak keluarga dapat menceritakan kembali kronologis kejadian yang menimpa Mahyarudin dari awal penangkapan sampai ketika diberitakan sudah meninggal dunia. 

Turut hadir bersama Nasir Djamil antara lain,  Bupati Aceh Tamiang H Mursil, ketua DPRK Aceh Tamiang Padlon, Dandim 0117/ATAM Deki Rayusyah Putra S.Sos M.I.Pol, Camat Banda Mulia, dan awak media. [] zul
Bagikan:
KOMENTAR