Medan Sulit, Satgas TMMD Kodim Ateng Tetap Semangat


author photo

24 Okt 2018 - 11.20 WIB


Redelong - Nampak terlihat di foto para personil satuan tugas TNI manunggal membangun desa Reg. Ke 103 Kodim 0106/Ateng bersama masyarakat bekerja gotong royong membuang air yang menggenang dilokasi pembukaan jalan program TMMD Kp. Tembolon Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah, Selasa ( 23/10/18).

Komandan Satgas TMMD Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Hendry Widodo mengatakan walaupun medan pembukaan jalan baru sepanjang 5.500 M dan lebar 6 M ini sulit, Saya mengharapkan kepada Prajurit dan masyarakat agar tetap semangat 5-5 dalam melakukan pekerjaan tersebut dan saat ini sudah berhasil dikerjakan 40 persen.

Medan sulit tersebut, Kata Dansatgas TMMD karena mayoritas diwilayah dataran tinggi Gayo ini adalah pegunungan, selain itu ada sebagian jalan yang tergenang air disebabkan oleh tingginya curah hujan beberapa hari belakangan ini, khususnya pada waktu sore sampai dengan malam hari.

"Sedangkan kegiatan yang lain dalam program TMMD ini, untuk pemasangan gorong-gorong Dua titik sudah mencapai 48 %, penataan tanggul Danau Lut Tawar Satu titik sepanjang 135 M sudah 48 %, normalisasi tebing sungai Satu titik 4 %, pembuatan rumah Satu unit 20 % dan pengobatan massal sudah selesai yaitu 100 %" Jelas Dansatgas TMMD.(Rel)

Bagikan:
KOMENTAR