Masyarakat Peudada Gelar Rapat Maulid Akbar


author photo

31 Okt 2018 - 20.47 WIB


Bireuen --- Puluhan Tokoh masyarakat Kecamatan Peudada, terdiri Para Unsur Muspika Kecamatan Peudada, Imum Syik Mesjid Peudada, Imum Mukim, dan seluruh para Sekdes 52 Gampong/Desa Se Kec-Peudada melakukan rapat musyawarah pelaksanaan Maulid Akbar 12 Rabiul Awal, 1440 Hijriah Se-Kecamatan Peudada.

Hal tersebut disampaikan kepada pihak media, setelah selesai agenda rapat maulid akbar di Aula Kantor Camat Peudada. Rabu 31-10/2018. Agenda acara Maulid Akbar Se-Kecamatan Peudada ini atas inisiatif Pengurus Asosiasi Keuchiek Kecamatan Peudada Ir Hurriman.

Dipadu acaranya oleh Keuchiek Mns Baroh, T Jhohan Muda dan Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRK Bireuen, Drs Muhammad Arif Andepa, salah satu Putra Peudada dan Camat Peudada Drs Zamzami, Perwakilan Polsek dan Koramil Peudada serta Tokoh Muda Masyarakat Peudada, Iqbal PAKAR Bireuen.

Menurut Ir Hurriman, Asosiasi Keuchik Peudada sudah sepakat melaksanakan Hari Besar Islam jatuh pada hari Selasa,Tanggal 20 November di Mesjid Baitunnur Kecamatan Peudada. Sebagai Momentum Memperingati Bersejarah Islam dengan Lahirnya Nabi Besar Muhammad Saw dalam memperbaiki Akhlak Manusia.

Acara ini merupakan inisiatif para Keuchiek Se- Peudada melalui kerjasama yang baik dengan Iuran dari dana sumbangan dari segenab masyarakat Peudada, Baik yang berada di Peudada atau diluar Kecamatan Peudada secara ikhlas akan menyumbankan sumbangan sebagai ajang Hari Besar Sejarah Islam Wajib kita lestarikan. ",Sebut  Ketua Asosiasi Keuchiek Peudada".
 
Asosiasi Keuchiek Peudada, meminta kepada segenap elemen Tokoh Masyarakat Peudada supaya bisa mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat Peudada pada momentum Maulid Nabi Besar Muhammad Saw, dengan turut mengundang Anak Yatim/Piatu Serta  telah kita bentuk susunan struktur pengurus kepanitian yang dipercaya sebagai ketua pelaksananya Maulid Akbar di Kecamatan Peudada adalah kepada Sdra Syarifuddin. SP.MSM, Keuchiek Gampong Meunasah Mesjid",Kata Ir Hurriman Keuchik Gampong Mns Alue".

Mari kita kuatkan persatuan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat Peudada dalam momentum Maulid Akbar ini, supaya bisa menghilangkan segala bentuk perbedaan dalam mencari persamaan pandangan dalam menyukseskan Agenda Maulid Akbar ini. Supaya kedepannya bisa terlaksana dengan baik sebagaimana mestinya secara kebersamaan dan Maulid Akbar ini agar bisa menjadi agenda kegiatan tahunan Asosiasi Keuchiek Se Kecamatan Peudada dalam memperingati Hari Hari Besar Islam ",Tutup Ir Hurriman Ketua Asosiasi Keuchiek Peudada".(Rel)
Bagikan:
KOMENTAR