LSM Acheh Future Adakan Silaturahmi Antar Pengurus


author photo

28 Okt 2018 - 22.12 WIB


Radaraceh.com --- Aceh Timur 
Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Acheh Future menggelar silaturrahmi antar pengurus di wilayah lintas pantai timur, Minggu (28/10/2018), di sebuah Caffe di perbatasan Kabupaten Aceh Utara dan Aceh timur. Moment  temu tersebut di manfaatkan untuk sharing pendapat tentang program kerja Acheh Future ke depan terutama tentang kelangsungan program penggalangan kitab untuk santri yang kurang mampu yang telah berjalan selama ini. 

"Alhamdulillah program kami telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari berbagai pihak, mengingat program pengadaan kitab sangat membantu para santri kurang mampu yang sedang menimba ilmu di dayah-dayah." Kata Razaly Yusuf yang akrab disapa Cekli.

Ia menambahkan,  Silaturrahmi tersebut di hadiri sejumlah perwakilan pengurus Lsm Acheh Future di antaranya, Roni Fahlevi, ST, dari Kabupten Pidie.  T. Munzir (Ampon Munzir), Masri Jafar perwakilan Aceh Timur. Teuku Suhemi dari Kabupaten Bireun dan Rais Azhary Aceh Utara. 
 
Cekli juga menjelaskan bahwa, Lembaga Acheh future meskipun selama ini belum pernah mendapatkan perhatian dan bantuan dari pihak pemerintah, tapi semangat dan kerja Lsm Acheh future tetap eksis dan berjalan lancar dalam memberikan kontribusi nyata dalam membantu masyarakat kurang mampu sesuai kemampuan yang di miliki.

"Kami harapkan kepada pemerintah Kabupaten Aceh Timur agar memperhatikan lembaga Acheh Future, karena selama ini Acheh Future telah banyak melakukan kerja nyata, terutama dalam membantu pengadaan kitab bagi santri dari keluarga kurang mampu. banyak  pemuda/i  di Aceh Timur mampu dan siap melakukan perubahan kearah yang lebih baik demi meningkatnya pendidikan ilmu agama untuk generasi penerus aceh khususnya." Harap Ampon Munzir.  (Raz)
Bagikan:
KOMENTAR