Lomba Desa Mandiri, TNI dan Warga Gotong Royong Benahi Lingkungan


author photo

26 Okt 2018 - 01.55 WIB


Jaya – Personil TNI Posramil Indra Jaya Kodim 0114/Aceh Jaya bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membenahi lingkungan di Desa Teumarem Kecamatan Indra Jaya, Kamis ( 25/10/2018 ).


Kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk persiapan dalam rangka mengikuti perlombaan desa mandiri yang diselenggarakan oleh TNI AD.

Pantauan di lokasi personil TNI bersama warga mulai melakukan pembersihan sampah yang menumpuk di tengah – tengah pemukiman warga, selain itu mereka juga melakukan perbaikan pada pos Kamling serta pembentukan posko desa mandiri.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama menyampaikan perlombaan desa mandiri akan dilakukan secara berjenjang yaitu pemenang lomba desa mandiri ditingkat kodim 0114/Aceh Jaya selanjutnya akan menjadi perwakilan di tingkat Korem 012/TU.

" Tim penilai dari Kodim akan turun ke lapangan melakukan penilaian pada akhir bulan Oktober 2108 ini " ungkap Dandim.

Perlombaan desa mandiri di tingkat Kodim 0114/Aceh Jaya diikuti oleh seluruh jajaran baik Koramil maupun Posramil. Setiap Koramil dan Posramil akan menyediakan satu desa sebagai peserta lomba desa mandiri.(Rel)

Bagikan:
KOMENTAR