Lagi Lagi.. Fira Harumkan Aceh Tamiang di Kancah Nasional


author photo

27 Okt 2018 - 09.03 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Fira Adha HR atlit IPSI Aceh Tamiang tempahan dari perguruan KPS Nusantara Aceh Tamiang yang juga merupakan siswa SMAN 1 Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang kembali meraih meraih prestasi dan membawa nama Kabupaten Aceh Tamiang ditingkat Nasional dalam bidang olah raga pencak silat. 

"Ini untuk yang ketiga kalinya Fira berhasil mencatatkan prestasinya tingkat Nasional, dan sebelumnya fira juga peenah membawa nama Kabupaten Aceh Tamiang untuk tingkat SMP / sederajatnya di O2SN tahun 2015 di Makassar dan 02SN tingkat SMA tahun  2018 jogjakarta", ungkap pelatih fira, Dian ketika dihubungi via telepon, Jum'at (26/10/2018) kemarin.

Dan Kali ini, sambung Dian,  fira berhasil lolos di kejuaraan POPWIL (pekan olah raga pelajar wilayah) Aceh, "Fira berhasil meraih mendali perak dan lolos di tingkat nasional POPNAS (pekan olah raga pelajar Nasional) di pulau Cendrawasih Papua". Katanya.

Dian juga mengucapkan terima kasih kepada ketua IPSI Helan Yusra, Kadis PORA dan Pariwisata,ketua KPSN Tamiang Joko Irawan, ketua kPSN Aceh Edy Saputra dan Andi susilo pelatih senior KPSN Aceh Tamiang. 

Tidak hanya itu, dia juga tidak lupa berterima kasih kepada Iskandar, karna beliaulah yang selama ini membantu menyiapkan admintrasi dan surat-Surat lainnya sebagai syarat administrasi kami, dan juga Armen Lubis serta masyarakat Aceh Tamiang", tutupnya. [] zul
Bagikan:
KOMENTAR