Ketua LSM JARA Iskandar: Kasus OTT Dinas PK Aceh Utara Jangan Masuk Angin


author photo

3 Okt 2018 - 19.53 WIB


Ketua LSM JARA Iskandar
ACEH --- Lambannya penanganan kasus OTT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara mendapat sorotan dari LSM JARA Aceh. Ia berharap kasus ini tidak masuk angin.

"Saya memantau setiap perkembangan kasus OTT dinas PK Aceh Utara, dan hingga kini saya lihat tidak ada perkembangan sejak OTT dilakukan oleh tim saber pungli," ungkap Ketua LSM JARA Iskandar melalui sambungan telepon, Rabu (03/10)

Lanjutnya, sejak OTT dilakukan pada 19 September hingga kini, tim saber pungli belum merealise apapun ke publik sehingga sangat wajar masyarakat bertanya tanya.

Baca Juga:Vidio Pungli Menyebar, Senator Fachrul Razi Minta Bupati Aceh Utara Pecat Kadis PK http://www.radaraceh.com/2018/10/vidio-pungli-menyebar-senator-fachrul.html

"Kita apresiasi keberhasilan tim saber pungli tapi kita juga mempertanyakan sejauh mana penanganan kasus ini. Para kepsek sudah siap bersaksi dan video rekaman bagaimana pungli dilakukan sudah ada, apa yang ditunggu," tanya ketua LSM JARA.

"Melalui media Radar Aceh, saya minta para pelaku pungli segera ditahan sehingga tidak muncul syak wasangka publik kalau kasus ini sudah masuk angin," pungkasnya Ketua JARA Iskandar.(A,007)
Bagikan:
KOMENTAR