Kecelakaan, Toyota Avanza Renggut Nyawa Anggota WH Bireuen Asal Makmur


author photo

3 Okt 2018 - 01.17 WIB


RADAR ACEH | Bireuen - Seorang anggota polisi syariat atau Wilayah Hisbah (WH) Kabupaten Bireuen meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan ditabrak mobil Toyota Avanza di jalan raya Medan - Banda Aceh, tepatnya di tikungan kawasan desa Cot Puuk Kecamatan Gandapura, Selasa (2/10/2018)

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Aceh, korban diketahui bernama Jalaluddin tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Jeumpa Hospital Bireuen sekira pukul 18.00 WIB, sebelumnya korban sempat mendapat pertolongan medis di Puskesmas Gandapura paska terjadi kecelakaan.

Kapolsek Gandapura, Ipda Melisa, S.Tr.K kepada Radar Aceh, menyebutkan, "mobil Avanza berwarna putih yang dikendarai pria berinisial ZA, warga desa Blang Mee  Kecamatan Kutablang saat itu sedang melaju dari arah Lhokseumawe menuju Kutablang.

Setibanya di tikungan jalan raya kawasan desa Cot Puuk, sopir ZA diduga mengantuk dan seketika mobil tersebut menghantam sepeda motor Honda Vario dari arah berlawanan yang dikendarai korban Jalaluddin hendak menuju ke pasar Geurugok Kecamatan Gandapura.

"Sopir mobil Avanza diduga mengantuk. Akibatnya, laju mobil melebar ke arah kanan dan menghantam sepeda motor yang dikendarai korban," sebut Ipda Melisa.

Akibat peristiwa naas tersebut, Jalaluddin yang merupakan warga desa Leubu Mesjid Kecamatan Makmur terjatuh dan terbentur aspal. 

Dikatakannya, "Sesaat paska tabrakan korban dievakuasi ke Puskesmas Gandapura. Kondisi korban yang kritis dan pendarahan di bagian kepala serta mengalami patah tulang dibagian kaki, korban terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Jeumpa Hospital Bireuen untuk penanganan medis lebih lanjut. Namun, jeda beberapa jam paska kecelakaan, korban meninggal dunia sekira pukul 18.00 WIB", rincinya.

Tambah Melisa, "Kasus kecelakaan ini, selanjutnya akan ditangani Satlantas Polres Bireuen. Barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Vario dan satu unit Toyota Avanza sudah kami serahkan ke pihak Satlantas," terangnya [SR]

Bagikan:
KOMENTAR