Kapolsek Sp.Kiri Gelar Press Realease Penangkapan Curanmor


author photo

25 Okt 2018 - 16.04 WIB


Radaraceh --- Kepolisian Sektor Simpang Kiri Kota Subulussalam Kamis (25/10) lakukan komfersi pers di halaman  Mapolsek Sp.Kiri Jl.T.Umar terkait penangkapan 4 orang diduga pelaku pencurian sepeda motor dan besi plat di wilayah hukumnya.

Kapolsek Sp.Kiri Iptu R.J Agung Pratomo,SIK dalam press realease tersebut mengatakan saat ini 14 unit sepeda motor,dua orang tersangka curanmor sepeda motor inisial AF (25) warga Desa Subulussalam Utara dan PH (31) penduduk Desa Subulussalam Barat serta dua orang tersangka pelaku pencurian besi plat di Jalan Sultan Daulat Desa Subulussalam inisial SS dan AT sudah diamankan di mapolsek Sp.Kiri. Hasil pengembangan,polisi masih memburu dua orang pelaku lainnya yang buron.

Barang bukti 14 unit sepeda motor yang diamankan saat ini adalah dari berbagai operasi yang di gelar seperti lokasi minuman. Kesemua sepeda motor ini tidak memiliki kelengkapan surat-surat. Bilamana ada warga yang membawa surat-surat sepmor tersebut, setelah kita cocokkan maka boleh diambil tanpa ada biaya apapun,"ujarnya.

Pada kesempatan itu Iptu Agung mengatakan para pelaku pencurian sepeda motor terancam pasal 363 ayat 1KUHP dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara," ujar Kapolsek didampingi Kanitreskrim Polsek Simpang Kiri, Aipda Zulfikar.

Acara tersebut dihadiri oleh belasan media cetak, elektronik dan online yang ada di kota Subulussalam.(ID)
Bagikan:
KOMENTAR